VIDEO TERBARU


 

ARTIKEL TERBARU


OpenSID, Sistem Informasi untuk Desa yang Kaya Fitur

Sebagai anak desa, Khiar pengin desa Khiar maju. Temen temen juga bisa kok berkontribusi memajukan desa. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan menjadi kader kader didesa. Karena Khiar taunya website, jadi Khiar ikut membantu pengembangan website...

Keren ! Viral Mobil Terbang Dari Jepang

Gambaran tentang masa depan dimana mobil mobil bisa terbang sepertinya akan mulai terwujud. Perusahaan dari Jepang sudah mulai melakukan serangkaian ujicoba dan ditargetkan di tahun 2023 sudah siap diproduksi. Khiar bisa nyobain ngga ya?/ Kalau lihat film-film seperti...

Tutorial Android Membuat WebView Dengan AIDE (1)

Pada kesempatan kali ini Khiar mau share tutorial bikin aplikasi android untuk menampilkan halaman website dengan AIDE. AIDE adalah aplikasi buatan appfour yang berfungsi sebagai pembangun aplikasi berbasis java. Saat ini AIDE tersedia untuk aplikasi android. Selain...

Membuat Cadangan Aplikasi Android dengan APK Extractor

Pernahkah temen temen mengalami kejadian dimana aplikasi atau games android favorit diupdate kok malah tambah lemot atau mengalami crash. Nyebelin banget pasti rasanya ya. Apalagi kalau banyak data didalamnya terus juga mau buru buru dipakai tuh aplikasinya. Kejadian...

Memulai Termux – Install Tool-X

Sebelumnya kita telah belajar bersama mengenal apa itu Termux. Bagi yang belum membaca, bisa baca disini ya termux-terminal android. Pada kesempatan kali ini, Khiar mau share contoh install program python yang bisa didownload di github bernama Tool-X dengan Termux....

Masih Nganggur, Coba 5 Hal Ini Sambil Cari Kerja

Susah cari kerja, pabrik belum normal. Bosen dirumah terus, tik tokan melulu jenuh. Khiar juga dulu pernah ngrasain koh, ngga enak banget deh kalau nganggur. Apalagi kalau dengerin ciutan tetangga, kuping mendadak panas deh. Yang pasti ngga nyaman. Daripada bingung...

Berlangganan Artikel